Silaturahim ke MT Baitul Iman Lagoa Jakarta Cetak E-mail
Berita Utama
Senin, 06 Agustus 2018 20:00

Majelis Ta’lim Baitul Iman yang teletak di Jl. Lagoa Terusan, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, secara rutin mengadakan pengajian dan pendidikan keagaman bagi ibu-ibu di lingkungan RW.04 yang merupakan daerah yang padat penduduk.

Menurut informasi Ibu Hj. Husniyati, S.Sosi ( Neni) selaku Ketua Forum Komunikasi Majelis Ta’lim Jakarta Utara, dengan segala keterbatasan tempat, majelis ta’lim telah memenangkan perlombaan baik tingkat walikota, maupun se provinsi DKI Jakarta atas manajemen dan legalitas yang dikelola dengan baik.

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun selaku Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari Dapil DKI III yang meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diundang untuk menghadiri acara yang diadakan MT Baitul Iman yang diadakan pada hari Senin 06 Agustus 2018.

Acara kali ini juga dihadiri Ibu Hj. Djarwati, Ketua Majelis Taklim Baitul Iman, Ibu Hj. Husniyati, S.Sosi ( Neni), Ketua Forum Komunikasi MT Jakarta Utara, Ibu Hj. Darojah, Dewan Pengajar Majelis Ta’lim, Bpk. Saepudin, Spd, Ketua RW.04, Bpk. Ucu Nasrudin, Dewan LMK, Bpk. Triyadi, Sekretaris DPC PKS Koja dan Bpk. Sukandar, Ketua RT.03.

Dalam sambutannya, Ustadzah Djarwati menyampaikan MT Baitul Iman selalu berusaha untuk dapat memberikan manfaat kepada lingkungan melalui pendidikan agama para ibu-ibu anggota majelis ta’lim.

Bpk. Adang menyampaikan selalu hadir ditengah masyarakat daerah pemilihannya karena hal itu adalah kewajiban wakil rakyat terpilih. Selain itu Bpk. Adang juga menyampaikan apa yang telah dilakukan di DPR, khususnya dimana beliau ditugaskan, yaitu Komisi VI dan Badan Legislasi. Bapak Adang sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan majelis ta’lim di seluruh Indonesia dalam meningkatkan kualitas keluarga yang merupakan fondasi dasar bangsa Indonesia. (07/08/2018.TGN)


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev