Masyarakat Kota Bambu Selatan Menerima Ambulance BL BNI Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 04 Maret 2018 14:00

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai agen pembangunan memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat. PT. Bank BNI (Persero) Tbk. sebagai salah satu BUMN memiliki program khusus dalam mewujudkan peran ini.

Program BNI Berbagi adalah program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik. Program tersebut dalam rangka mendukung dan mengimplementasikan Peraturan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan (BL).

Salah satu perwujudan program BL PT. Bank BNI (Persero) Tbk. adalah penyerahan satu (1) unit ambulance kepada Yayasan Al-Hayah yang terletak di RW.04 Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun pada hari Minggu, 4 Maret 2018, mengadakan kunjungan untuk melihat hasil program BL PT. Bank BNI (Persero) Tbk. yang merupakan salah satu Mitra Komisi VI DPR RI, yang dilaksanakan di salah satu dapil beliau. Dalam acara ini hadir :

  • H. Chairul Tamam, Penasihat Yayasan Al-Hayah
  • Agus Setiawan, Pengurus DPC PKS Palmerah
  • H. Muhadi, Lurah Kota Bambu Selatan
  • Taufik, Ketua RW.04

Dalam sambutannya, Bpk. Adang menyampaikan agar ambulance bantuan PT. Bank BNI (Persero) Tbk. dapat dirawat dengan baik khususnya oleh Yayasan Al-Hayah agar dapat bermanfaat bagi masyarakat di daerah Kota Bambu Selatan. Perawatan dapat diadakan dari dana swadaya masyarakat pengguna ambulance dan dipertanggungjawabkan secara transparan agar tidak memberatkan yayasan. (04/03/2018.TGN)


AddThis
 

Silaturahim ke MT Baitul Iman Lagoa Jakarta

News image

Majelis Ta’lim Baitul Iman yang teletak di Jl. Lagoa Terusan, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, secara rutin mengadakan pengajian dan pendidikan keagaman ...

Senin, 6 Agustus 2018

Silaturahim Ke MT Nurul Hasanah Jakarta

News image

  MT Nurul Hasanah yang terletak di Jalan Bandar Ujung, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, pada hari senin selepas isya mengadakan pengajian...

Minggu, 5 Agustus 2018

Mengunjungi Masyarakat Pasar TImbul Jakarta Barat

News image

Pada masa reses masa sidang II, tahun 2014/2015, Bpk Drs. H. Adang Daradjatun pernah menyambangi Pasar Timbul yang berlokasi di Kelurahan Kapuk, Kec...

Jumat, 3 Agustus 2018

next
prev