Kunjungan Ke Daerah Pemilihan Jakarta Barat Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 01 Oktober 2017 22:00

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun mengadakan Acara Kunjungan ke Daerah Pemilihan (kundapil) beliau, yaitu daerah pemilihan (dapil) DKI III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Diantara wilayah yang dikunjungi pada sesi kundapil kali ini adalah kunjungan Pak Adang Ke masyarakat di wilayah Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat.

Salah satu acara dimasa kundapil ini diadakan di lapangan yang teletak di Jalan Duri Mas 1 Ujung RT/RW : 009/010, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara Kundapil dimulai pukul 10.00 WIB. Acara selain dihadiri sekitar dua ratus-an warga masyarakat RW.010, juga dihadiri perwakilan struktur Partai Keadilan Sejahtera, Bpk. Parina selaku Ketua DPC PKS wilayah Kebon Jeruk, para tokoh masyarakat dan para ulama.

Dalam sambutannya Bapak Adang menyampaikan tugas-tugas yang beliau emban di DPR sehubungan dengan kunjungan beliau ke daerah pemilihannya, dan menegaskan kewajiban Anggota DPR untuk mengunjungi masyarakat yang telah memilihnya secara rutin sebagai bentuk tanggungjawab dan pengabdian, serta agar mengetahui secara langsung keadaan masyarakatnya.

Dalam sesi penerimaan aspirasi, Bpk. Adang banyak memperoleh masukan perihal kesulitan UMKM dalam pengembangan usahanya dan kesulitan memperoleh permodalan. Salah seorang peserta, Ibu Sutinah, pembuat rengginang dan gendar yang telah ditekuni selama 10 tahun, menyampaikan kesulitan pengembangan usaha dikarenakan Ibu Sutinah yang tidak bisa baca tulis sehingga sulit dalam mengikuti proses administratif dalam program-program pemerintah.

Bpk Adang setelah acara penerimaan aspirasi menghadiri acara berikutnya yaitu acara pasar murah yang diadakan di wilayah yang sama yang menyediakan 450 paket kebutuhan pokok untuk masyarakat wilayah RW.010, Duri Kepa. Kebutuhan pokok yang disediakan meliputi Beras, Minyak Goreng, Gula, Telur dan Mie Instan. (02/10/2017.TGN)


AddThis
 

Silaturahim ke MT Baitul Iman Lagoa Jakarta

News image

Majelis Ta’lim Baitul Iman yang teletak di Jl. Lagoa Terusan, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, secara rutin mengadakan pengajian dan pendidikan keagaman ...

Senin, 6 Agustus 2018

Silaturahim Ke MT Nurul Hasanah Jakarta

News image

  MT Nurul Hasanah yang terletak di Jalan Bandar Ujung, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, pada hari senin selepas isya mengadakan pengajian...

Minggu, 5 Agustus 2018

Mengunjungi Masyarakat Pasar TImbul Jakarta Barat

News image

Pada masa reses masa sidang II, tahun 2014/2015, Bpk Drs. H. Adang Daradjatun pernah menyambangi Pasar Timbul yang berlokasi di Kelurahan Kapuk, Kec...

Jumat, 3 Agustus 2018

next
prev