Kundapil ke Jakarta Utara, Pak Adang Gelar Pasar Murah Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 30 September 2017 21:00

Pada hari sabtu, 30 september 2017, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun mengadakan Acara Kunjungan ke Daerah Pemilihan (kundapil) beliau, yaitu daerah pemilihan (dapil) DKI III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Diantara wilayah yang dikunjungi pada sesi kundapil kali ini adalah kunjungan Pak Adang Ke masyarakat di wilayah Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara. Acara dilaksanakan tepatnya di Balai RW 04, Jalan Ampera Besar 1 RT/RW :002/04, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.

Acara selain dihadiri sekitar seratus lima puluh-an warga masyarakat RW.04, Ibu Kompol. Sri Suhartatik selaku Kapolsek Pademangan, Ibu Sumiati selaku Ketua LMK RW.04, Bpk. M. Yusuf selaku Ketua DPRa PKS wilayah Pademangan Barat, para tokoh masyarakat dan para ulama.

Dalam sesi tanya jawab, Bapak Adang banyak memperoleh masukan perihal kesulitan UMKM dalam pengembangan usahanya dan kesulitan memperoleh permodalan. Hal lain yang banyak dikeluhkan adalah masalah fasilitas pasar tradisional di wilayah Pademangan Barat yang sudah tidak dapat menampung jumlah pedangan yang mayoritas adalah warga Pademangan Barat.

Hal tersebut disampaikan olek ketua LMK, Ibu Sumiati, dan dilaporkan bahwa setelah adalanya dialog dengan pemerintah daerah, dalam kurun waktu tertentu, yaitu mulai jam 4 pagi sampai jam 10 pagi, trotoar sekitar depan pasar dapat dipergunakan untuk menampung warga yang ingin menjual produk-produk makanan yang diproduksi sendiri.

Setelah acara dialog, Bpk Adang menghadiri acara berikutnya yaitu acara pasar murah yang diadakan di wilayah yang sama yang menyediakan 450 paket kebutuhan pokok untuk masyarakat wilayah Pademangan Barat. Kebutuhan pokok yang disediakan meliputi Beras, Minyak Goreng, Gula, Telur dan Mie Instan. (01/10/2017.TGN)


AddThis
 

Adang Daradjatun Resmikan Pasar Nangka Baru, Jakarta Barat

News image

Masyarakat Tegal Alur yang biasanya dapat memenuhi kebutuhan belanja dapur sehari-hari di Pasar Nangka, tidak dapat lagi dapat belanja di pasar yang...

Rabu, 21 Februari 2018

Adang Daradjatun Berkunjung Ke Mangga Besar

News image

Pada hari selasa, 20 Februari 2018, pukul 09.00 WIB, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun menhadiri acara Ta’lim Bulanan Mushola Miftahul  Jannah, yang ber...

Selasa, 20 Februari 2018

Dengar Pendapat dengan Masyarakat Jakarta

News image

Drs. H. Adang Daradjatun melaksanakan forum dengar pendapat dengan penyuluh agama dan majelis ta'lim. Forum tersebut bertujuan untuk meningkatkan si...

Senin, 12 Februari 2018

next
prev