Drs. H Adang Daradjatun Hadiri Milad PKS ke 19 Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 30 April 2017 22:00

Jakarta, Ahad 30 April 2017 panitia nasional Milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan acara puncak Tasyakuran Milad ke-19 PKS di Ballroom Grand Sahid dengan menggunakan konsep acara pagelaran budaya nusantara

Kolaborasi antara mini orchestra, sajian musik, dan monolog dari Inka Christie yang mencerminkan kondisi Indonesia menjadikan acara bernuansa politik menjadi lebih indah dan humanis.

Dalam acara tersebut Habib Salim Segaf Al Jufri sebagai ketua majelis syuro PKS menyampaikan bahwa usia ke-19 merupakan usia yang terbilang sudah dewasa, PKS beliau harapkan bisa memimpin Indonesia dengan tetap memperhatikan kerjasama dengan  partai politik lain dalam perjuangan politik PKS.

Selanjutnya acara diisi juga oleh Bapak Deddy Mizwar yang menyampaikan dua puisi diantaranya adalah “Cuma Emak yang Tahu Rasanya” karya Khofifah Indar Parawansa yang menggambarkan perjuangan dan pengorbanan seorang ibu dalam mendidika anaknya sebagai generasi penerus bangsa.

Bapak Anies Baswedan dan Sandi Salahudin Uno sebagai Gubernur DKI Jakarta terpilih hadir dan membawakan puisi karya Taufik Ismail berjudul “Membaca Tanda-Tanda” yang bermakna manusia sebagai khalifah dimuka bumi diajak untuk membaca tanda-tanda alam dan bersikap arif.

Dalam acara ini Bapak Drs. H. Adang Daradjatun sebagai anggota fraksi PKS DPR RI hadir memenuhi undangan. Selaras dengan acara yang diselenggarakan Bapak Adang bersama tim tenaga ahli telah mempersiapkan langkah membaca tanda-tanda peristiwa di masa mendatang antara lain, tim telah bersiap untuk Pemilihan legislatif 2019 mendatang dan terus mengoptimalkan kinerja dalam fungsional DPR RI dalam legislasi, budgeting dan pengawawsan di komisi VI.

Upaya yang dilakukan ini sebagai langkah mengokohkan langkah PKS dalam berkhidmat untuk Indonesia.

Dalam acara juga hadir sejumlah tokoh partai lainnya antara lain Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra, Harry Tanoe ketua Partai Perindo, Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN, Rhoma Irama Ketua Umum Partai Idaman, perwakilan PPP dan PKB.  (adli/red)

 


AddThis
 

Adang Daradjatun Resmikan Pasar Nangka Baru, Jakarta Barat

News image

Masyarakat Tegal Alur yang biasanya dapat memenuhi kebutuhan belanja dapur sehari-hari di Pasar Nangka, tidak dapat lagi dapat belanja di pasar yang...

Rabu, 21 Februari 2018

Adang Daradjatun Berkunjung Ke Mangga Besar

News image

Pada hari selasa, 20 Februari 2018, pukul 09.00 WIB, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun menhadiri acara Ta’lim Bulanan Mushola Miftahul  Jannah, yang ber...

Selasa, 20 Februari 2018

Dengar Pendapat dengan Masyarakat Jakarta

News image

Drs. H. Adang Daradjatun melaksanakan forum dengar pendapat dengan penyuluh agama dan majelis ta'lim. Forum tersebut bertujuan untuk meningkatkan si...

Senin, 12 Februari 2018

next
prev