Relawan Anies Sandi Adakan Layanan Kesehatan di Kecamatan Grogol Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 09 April 2017 22:00

Adangdaradjatun.com (Minggu, 9 April 2017)Kesehatan merupakan salah satu bagian penting dari upaya membangun masyarakat yang sejahtera. Melalui program Pelayanan Kesehatan dalam rangka sosialisasi program cagub nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandi Salahudin Uno, Relawan Anies-Sandi mengadakan pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan yang berlokasi di lingkungan TKIT Bintang Kecil, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kegiatan Pelayanan kesehatan yang diselenggarakan pada hari Ahad 9 April ini, menghadirkan Adang Daradjatun dalam sambutan acaranya. Bapak Adang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada warga sekitar yang antusias dalam mengikuti kegiatan pelayanan kesehatan.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa PKS merupakan partai yang berkhidmat untuk rakyat. Sehingga layanan kesehatan merupakan salah satu dari beberapa kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan PKS.

Dalam konteks Pilkada beliau menyampaikan beberapa hal, bahwa syarat pemimpin yang baik setidaknya ada tiga pertimbangan yakni, pertama memiliki akhlak yang baik serta amanah, kedua cerdas, dan ketiga memiliki fisik yang kuat. Beliau meyakinkan bahwa ketiga kriteria syarat pemimpn tersebut ada pada pasangan Anies-Sandi.

Pada pemaparan terakhirnya Adang Daradjatun mengajak warga untuk bersemangat untuk mengikuti pilkada serta memilih pasangan cagub DKI Jakarta nomor urut tiga. Setelahnya bapak Adang secara resmi membuka acara layanan kesehatan, dilanjutkan menyapa warga serta dokter yang bertugas dalam acara tersebut.

(10/04/2017.ADI)




AddThis
 

Silaturahim ke MT Baitul Iman Lagoa Jakarta

News image

Majelis Ta’lim Baitul Iman yang teletak di Jl. Lagoa Terusan, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, secara rutin mengadakan pengajian dan pendidikan keagaman ...

Senin, 6 Agustus 2018

Silaturahim Ke MT Nurul Hasanah Jakarta

News image

  MT Nurul Hasanah yang terletak di Jalan Bandar Ujung, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, pada hari senin selepas isya mengadakan pengajian...

Minggu, 5 Agustus 2018

Mengunjungi Masyarakat Pasar TImbul Jakarta Barat

News image

Pada masa reses masa sidang II, tahun 2014/2015, Bpk Drs. H. Adang Daradjatun pernah menyambangi Pasar Timbul yang berlokasi di Kelurahan Kapuk, Kec...

Jumat, 3 Agustus 2018

next
prev