Berkunjung ke Masyarakat, Bang Adang Gelar Pasar Murah Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 08 Oktober 2016 21:00

Sabtu, 8 Oktober 2016, Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKS, Bang Adang (Drs. H. Adang Daradjatun) menyelenggarakan Pasar Murah untuk Masyarakat Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pasar Murah ini merupakan rangkaian program Kundapil (Kunjungan Daerah Pemilihan) yang akan diselenggarakan di beberapa tempat di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dengan mengenakan kemeja lengan putih, Bang Adang bertemu dengan masyarakat Kebon Jeruk yang ingin membeli keperluan bahan-bahan pokok yang diadakan di Jalan Ashofa. Masyarakat yang sebagian besar ibu-ibu, menyambut Bang Adang dengan ramah. Beberapa ibu-ibu, langsung bersalaman dan menyapa Bang Adang. Tokoh masyarakat setempat, Pak Haji Syahrir, mengatakan merasa senang atas kunjungan Bang Adang dan PKS.

Dalam kunjungan ini, Bang Adang ditemani oleh Bapak Iwan juwaini (Ketua Depera PKS Sukabumi Utara) dan Ust. Sunardi (DPD PKS Jakarta Barat)

Pasar murah ini menjual bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar. Barang-barang yang dijual antara lain:

1)    Paket berisi 5 kg Beras

2)    Paket berisi 2 kg Gula

3)    Paket berisi 2 liter Minyak Goreng

4)    Paket berisi 10 Butir Telur

5)    Paket berisi 13 Mie Instan

Dengan adanya Pasar Murah ini, diharapkan dapat membantu masyrakat untuk mendapatkan bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah. Acara ini lalu ditutup dengan games dan berfoto bersama Bang Adang. (10/10/2016. BTA)

Berikut ini video kegiatannya.

berikut foto kegiatannya:


AddThis
 

Adang Daradjatun Resmikan Pasar Nangka Baru, Jakarta Barat

News image

Masyarakat Tegal Alur yang biasanya dapat memenuhi kebutuhan belanja dapur sehari-hari di Pasar Nangka, tidak dapat lagi dapat belanja di pasar yang...

Rabu, 21 Februari 2018

Adang Daradjatun Berkunjung Ke Mangga Besar

News image

Pada hari selasa, 20 Februari 2018, pukul 09.00 WIB, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun menhadiri acara Ta’lim Bulanan Mushola Miftahul  Jannah, yang ber...

Selasa, 20 Februari 2018

Dengar Pendapat dengan Masyarakat Jakarta

News image

Drs. H. Adang Daradjatun melaksanakan forum dengar pendapat dengan penyuluh agama dan majelis ta'lim. Forum tersebut bertujuan untuk meningkatkan si...

Senin, 12 Februari 2018

next
prev